CINTA KARYA ANAK BANGSA

CINTA KARYA ANAK BANGSA
reztu pambudi

Jumat, 24 Juni 2011

NEWS UPDATE BY: REZTU

KANTOR AJI PALU DAPAT BENDA KIRIMAN DIDUGA BOM : Kantor Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Palu, Sulawesi Tengah, mendapat kiriman barang mencurigakan dalam kantong plastik putih yang didalamnya terdapat benda menyerupai pipa, kabel, dan benda menyerupai pengatur waktu (timer), Jumat (24/6) malam. Sejumlah wartawan yang ada di kantor AJI langsung mengemas peralatan kerja mereka dan meninggalkan kantor tersebut. Polisi yang berada di lokasi meminta wartawan yang ada di sekitarnya menjauh dari benda tersebut. (KF-Koran Warga/v/antara)
 
HARGA GABAH CAPAI Rp.3.200 PER Kg : Dua minggu terakhir ini harga gabah kering panen (GKP) di sejumlah daerah di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, kembali naik. Kondisi ini dipicu oleh makin langkanya persediaan gabah, hasil panen di tingkat petani. Harga GKP yang sebelumnya Rp 3.000 per kilogram (kg), saat ini naik menjadi Rp 3.200 pe...r kg.

Seiring dengan berjalannya musim kemarau dan makin berkurangnya luas areal padi, maka harga gabah mungkin bisa mencapai Rp 3.500 per kg. Kenaikan harga gabah ini akhirnya memicu kenaikan harga beras yang sebelumnya berkisar Rp 6.200 hingga Rp 6.300 per kg, saat ini menjadi Rp 6.400-Rp 6.500 per kg. (KF-Koran Warga/v/kompas)
Lihat Selengkapnya
RIAU GANDENG SWASTA UNTUK PENGEMBANGAN BLOK MINYAK BUMI : Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau bersama sejumlah daerah kabupaten di provinsi itu, berminat menyertakan modal dalam pengembangan blok minyak bumi Sembilang di Laut Natuna. Namun, karena keterbatasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), pemprov memastikan akan mengg...andeng swasta.

Gubernur Kepulauan Riau Muhammad Sani, di Batam, Jumat (24/6), mengatakan sejauh ini, sudah ada dua atau tiga perusahaan swasta yang menyatakan berminat. Namun hal itu baru dalam tahap pembicaraan.

Sementara itu Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi, di Batam, Kamis lalu menyatakan, pemerintah daerah bisa menggandeng swasta guna penyertaan modal dalam pengembangan blok minyak dan gas bumi di wilayahnya. Namun kerja sama itu harus bersifat transparan dan terkontrol. (KF-Koran Warga/v/kompas)
Lihat Selengkapnya
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar