CINTA KARYA ANAK BANGSA

CINTA KARYA ANAK BANGSA
reztu pambudi

Jumat, 24 Juni 2011

Peter Gade Bangga Kalahkan Taufik di Kandang

NEWS
Peter berharap penonton Indonesia mendukungnya setelah tuan rumah tak memiliki wakil lagi.
Jum'at, 24 Juni 2011, 17:30 WIB
Edwan Ruriansyah, Haryanto Tri Wibowo
Peter Hoeg Gade (AP Photo)

VIVAnews - Tunggal putra Denmark, Peter Hoeg Gade mengaku tidak menyangka bisa menang cukup mudah atas Taufik Hidayat 21-17 dan 21-15 di perempatfinal Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2011, Jumat 24 Juni 2011.

"Saya tahu performa saya memasuki pertandingan ini bagus. Tapi, saya tidak menyangka bisa mengalahkan Taufik dengan 17 dan 15 di depan pendukungnya sendiri," ujar Peter usai pertandingan.

Peter menganggap sukses di perempatfinal ini menjadi salah satu kemenangan yang membanggakan sekaligus mengejutkan bagi dirinya. "Biasanya saya bermain buruk di sini, tapi hari ini adalah harinya saya," papar Peter.

Peter menilai Taufik kalah karena tidak beruntung. Pemain 34 tahun itu juga berharap penonton Indonesia akan mendukungnya setelah tuan rumah tidak memiliki wakil lagi di tunggal putra. Di semifinal, Peter akan bertemu pemenang antara tunggal China, Chen Jin dan Sho Sasaki (Jepang).

"Kekalahan Taufik ini jelas bukan karena masalah teknik. Taufik masih salah satu pemain terbaik di olahraga ini. Tapi dalam bulutangkis, semua tergantung di performa per hari," ujar Peter.

"Saya berharap penonton tuan rumah bisa memberi dukungan kepada saya di semifinal setelah saya mengalahkan Taufik," harap Peter.

SUMBER : VIVANEWS.COM

1 komentar: